Perdana Jadi Pemeran Utama di Film, Devano Danendra Akui Terbeban

JawaPos.com – Devano Danendra perdana menjadi pemeran utama dalam film drama romantis berjudul MeloDylan. Meski merasa bangga dan senang, remaja berusia 16 tahun tersebut juga merasa terbebani secara mental.

“Tantangannya yang pasti mental ya, karena pertama kalinya (jadi pemeran utama),” ungkap Devano saat press screening film MeloDylan di Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/4).

Ditambah lagi, Devano juga harus membangun chemistry dengan para pemain lainnya. Oleh karenanya, selain membaca wattpad dan skenario, putra pedangdut Iis Dahlia ini memperbanyak doa dan mendekatkan diri dengan Tuhan agar diberi kelancaran.

OFFICIAL TRAILER MELODYLAN THE MOVIE (YouTube/Intercept Filmcraft)

“Baca wattpad juga, terus proses reading kan seminggu terus syuting 20 hari. Mungkin gua lebih banyak buat doa dan salat semoga bisa meranin ini dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Devano mengaku film MeloDylan menjadi pengalaman yang berharga baginya di industri perfilman tanah air. Sebab, diawali dengan menjadi pemeran utama.

“Yang pasti seneng banget karena pertama kali jadi pemeran utama. Ini pengalaman baru buat Devano karena awalnya di dunia musik terlebih dulu terus masuk ke dunia entertainment. Insyaallah, ke depannya lebih baik lagi,” tandas Devano.

Film MeloDylan dijadwalkan tayang mulai 4 April 2019 di bioskop seluruh tanah air.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani