Perdana Main Film Action Comedy, Begini Kesan Joe Taslim

JawaPos.com – Aktor Joe Taslim kembali bermain film action. Tetapi, dalam film yang berjudul Hit N Run penampilan Joe Taslim akan berbeda. Sebab, film ini juga mengandung unsur komedi. 

Lebih menarik lagi, di dalam film ini Joe Taslim juga bukan hanya menjadi pemeran utama tetapi juga menjadi creative producer

“Saya pengalaman di action lama. Di film ini itu gimana caranya kita bikin film Indonesia, tapi kita nggak bikin action-nya dikorbanin. Kita maunya bikin ini jagoannya jangan sampe hilang. Kita mau bikin secara karakter lucu tapi pada saat dikejar dihidup dan mati gak ada ruang kepleset atau hal berbau itu. Saat action dia keren, tapi seserius seriusnya orang di rumah pasti dia ada konyolnya,” ujar Joe Taslim, Kamis (17/1).

Perdana Main Film Action Comedy, Begini Kesan Joe TaslimPara pemain film Hit N Run saat jumpa pers, Kamis (17/1). (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Oleh karena itu, sebagai aktor yang biasa memerankan karakter serius, Joe mengaku merasa tertantang bermain dalam film ini. Apalagi, diakuinya ini adalah film action comedy pertamanya.

“Tantangannya ini film layar lebar action comedy pertama buat saya. Tantangan ini baru buat saya karena komedi ini pertama buat saya, jadi ngulik banyak, persiapan banyak dan mengawinkan untuk bikin action yang bagus tapi juga entertaining. Jadi, bisa dapetin 2 genre dalam 1 film,” ungkap Joe.

Dalam Hit N Run, Joe akan berperan sebagai polisi pembasmi kejahatan. Menjadi tantangan karena dia dan rekan satu tim diharuskan membongkar sindikat kejahatan. Selain diperankan oleh Joe Taslim, film yang rencananya tayang pertengahan 2019 ini juga melibatkan Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Nadya Arina dan Chandra Liow.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus