Perdana Main Film Bareng Herjunot Ali, Carissa Perusset Sempat Nangis

JawaPos.com – Aktris pendatang baru, Carissa Perusset mengaku sempat tak percaya diri saat terpilih beradu akting dengan Herjunot Ali dalam film Antologi Rasa. Hal itu membuatnya ingin menangis saat pertama kali melakoni syuting film.

Sebab merasa tak kenal siapa-siapa di dunia seni peran, hingga dua hari pertama syuting ia enggan melakukannya. Tak heran jika dirinya merasa takut dan tidak percaya diri.

“Iya susah pertama kali main film, dua hari pertama langsung nangis nggak mau syuting karena takut dan kebanyakan orang saking nggak pede-nya,” tutur Carissa Perusset di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Jumat (4/1).

Merasa tak kenal siapapun dari kru yang ada, ditambah lagi lawan mainnya Herjunot Ali dan Refal Hady membuat Carissa semakin tak percaya diri. Apalagi saat itu Junot dan Refal belum hadir di lokasi.

“Apalagi Junot nggak ada, Refal juga nggak ada. Akhirnya aku merasa sendiri,” lanjutnya.

Namun hal tersebut tak berlangsung lama. Carissa pun bisa beradaptasi dan justru langsung merindukan saat-saat syuting.

“Itu sulit, tapi sekarang aku jadi kangen syuting, aku bisa berteman dengan orang kru, kamera, art, jadi keluarga kecilku karena tiap hari ketemu,” tutupnya.

Film Antologi Rasa menjadi film perdana Carissa Perusset. Gadis blasteran Jawa Timur dan Swiss tersebut memulai karirnya sebagai model video klip. Rencananya, film Antologi Rasa yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis Ika Natassa itu akan tayang Februari 2019.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Yuliani