Perdana Main Film, Cardi B akan Adu Akting dengan Jennifer Lopez

JawaPos.com – Rapper Cardi B akhirnya akan bermain dalam sebuah film. Hustlers akan menjadi film pertama buat perempuan 26 tahun ini.

Perdana main film, perempuan seksi ini langsung akan beradu akting dengan Jennifer Lopez, Constance Wu, Keke Palmer, Lili Reinhart, dan Julie Stiles.

Belum diketahui pasti peran Cardi B. Tetapi, film ini mengisahkan tentang grup stripper atau penari erotis yang menipu petinggi Wall Street. Sebagaimana diangkat dari artikel bertajuk The Hustlers At Scores yang diterbitkan The Cut pada 2015.

Menariknya, film ini akan diproduseri oleh Jennifer Lopez bersama Elaine Goldsmith-Thomas dan Benny Medina. Sedangkan sutradara dipercayakan pada Lorene Scafaria.

Hanya saja, belum ada informasi lebih detail perihal film ini. Sebab, STX Films masih melakukan proses pencarian pemain untuk melengkapi film tersebut.

“Saya gugup bekerjasama dengan perempuan-perempuan keren. Kami sudah tidak sabar untuk syuting akhir pekan ini,” ujar Scafaria sebagaimana dilansir dari NME, Selasa (19/3).

Sementara itu, belum lama ini Cardi B baru saja merilis kolaborasi keduanya dengan Bruno Mars bejudul Please Me.

Editor           : Novianti Setuningsih