Perdana Main Film Drama Remaja, Prilly Latuconsina Akting Bareng Pacar

JawaPos.com – Pasangan kekasih Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina perdana dipasangkan menjadi kekasih di film Matt & Mou. Film yang diangkat dari judul novel adaptasi Wattpad karya Wulanfadi itu pun diakui Prilly membuatnya gugup karena harus beradu akting dengan kekasihnya.

“Pas ditawarin pemainnya Maxime aku agak ragu karena nggak mau main film karena pacaran. Aku nggak mau karya aku dilihat karena pacar aku, tapi karena perform yang berkualitas,” ungkap Prilly saat gala premiere film Matt & Mou di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/1).

Tetapi, akhirnya Prilly pun tak menyesal terlibat dalam film garapan Monty Tiwa itu meski bergenre komedi romantis. Mengingat, sejauh ini film yang diperankannya bergenre horor atau thriller.

Matt & Mou – Official Trailer #CeritaMATT (YouTube/MD Pictures)

“Ini film romantic comedy pertama aku. Drama remaja pertama, di mana akhirnya aku berani main film drama remaja karena kemarin thriller horor terus,” sambung Prilly.

Prilly pun tak langsung mengiyakan tawaran tersebut hanya karena ada Maxime juga di filmnya. Melainkan karena skenario dan cerita yang apik.

“Dikirimin ceritanya aku langsung mau. Aku main film ini bukan karena Maxime pacar aku sendiri, tapi karena ceritanya bagus. Alhamdulilah dipercaya pak Manoj sama om Monty Tiwa,” tandas Prilly.

Film Matt & Mou mengusung kisah tentang romantika remaja, mulai persahabatan hingga percintaan yang tersandung friendzone. Film ini dibintangi aktor dan aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Irsyadillah, Marthino Lio, Josephine Firmstone, Debo Andryos, Joshua Suherman, dan Thomi Baraqbah.

Matt (Maxime Bouttier) dan Mou (Prilly Latuconsina) adalah dua sahabat yang sudah berteman sejak kecil. Sifat mereka saling bertolak belakang. Matt bersikap over protektif terhadap Mou, termasuk dalam urusan memilih pacar.

Matt tidak langsung menyetujui kedekatan Mou dengan Reza (Irsyadillah), dia kemudian mengajukan berbagai syarat berat dan harus dipenuhi oleh Reza untuk menjadi pacar Mou. Agar Matt tidak selalu menganggu Reza, Mou menjodohkan Matt dengan Retha (Josephine Firmstone) yang adalah sepupu Reza.

“Film ini menceritakan proses dan konflik yang dihadapi oleh dua orang yang bersahabat sejak kecil sampai dewasa, termasuk tentang beratnya mengungkapkan perasaan cinta,” ungkap Maxime Bouttier.

Film Matt & Mou yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 24 Januari 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani