Perdana Main Film Horor, Cinta Laura Sebut Hantunya Banyak

JawaPos.com – Film terbaru yang diperankan oleh artis cantik Cinta Laura akan segera tayang. Film yang berjudul Mati Anak ini adalah film horor perdana perempuan 25 tahun tersebut.

“Kenapa aku ada di Jakarta? Karena film horor aku akan tayang tanggal 28 Maret, judulnya Mati Anak. Itu bakal jadi film pertama aku dan yang jadi sutradaranya Derby Romeo,” kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Perdana terlibat dalam film horor, Cinta mengaku tak mengalami hal mistik. Sebaliknya, perempuan kelahiran Jerman ini mengatakan sangat menyenangkan syuting film horor. Apalagi, lawan mainnya bisa dibilang tidak merepotkan walau melibatkan sejumlah aktor anak-anak.

MatiAnak – Official Trailer (YouTube/MD Pictures)

“Sejujurnya aku kurang percaya sama yang mistik-mistik tapi ternyata asik banget syuting horor. Yang aku suka dari film ini hantunya nggak kuntilanak aja, ada figur mistik yang jarang kita lihat di horor lain. Bisa dibilang ada anak kecil yang creepy,” ujar Cinta.

Sala satu hal yang menjadi tantangan buat Cinta justru datang dari karakter yang harus diperankannya. Dia harus menjadi sosok yang pemalu. Ditambah lagi, harus berakting percaya pada makhluk halus. Semua bukan karakternya.

“Mungkin waktu aku ngerjain film ini bisa dibilang karakter aku yang namanya Ina sedikit jadi challenge buat aku. Karena aku aslinya kan orangnya sangat penuh opini, straight power, dan sangat berani, tapi karakter aku di film ini sedikit pemalu, tandas Cinta.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus