Perdana Main Film Horor, Kaki Caitlin Halderman Luka Kena Celurit

JawaPos.com – Perdana terlibat dalam pembuatan film bergenre horor berjudul DreadOut, aktris Caitlin Halderman mengatakan dapat pengalaman seru. Meskipun, dia mengaku termasuk sosok yang penakut.

Apalagi saat syuting, Caitlin sempat mengalami cidera di bagian kakinya karena tidak sengaja terkena ayunan dari celurit.

“Di kaki (luka), yang ada adegan sama pocong itu. Dia nggak sengaja karena nggak kelihatan,” ujar Caitlin saat ditemui di kawasan Sudirman, Selasa (2/1).

Official Trailer DREADOUT (2019) – Caitlin Halderman, Jefri Nichol (YouTube/Screenplay Films)

Oleh karena insiden itu, syuting terpaksa harus dihentikan sebentar. Tetapi, bersyukur Caitlin tidak mengalami cidera parah, sehingga bisa melanjutkan syuting.

“Iya, berdarah, agak dalam gitu. Syuting jadinya di-break sebentar. Kena kaya gitu kan sakit ya, pasti sakit. Cuma kagetnya itu, shock-nya. Jadi break dua jam atau tiga jam abis itu aku diperban dan syuting lagi,” ungkap Caitlin.

Tetapi, kecelakaan yang tak disengaja tersebut tidak menyurutkan Caitlin untuk kembali bermain dalam film dengan genre horor.

Diketahui film besutan Kimo Stamboel ini diangkat dari game horor pertama buatan Indonesia dengan nama yang sama, DreadOut. Film ini akan banyak menampilkan bintang muda, seperti Caitlin Halderman sebagai Linda, Jefri Nichole sebagai Erik, Marsha Aruan sebagai Jessica, Ciccio Manassero sebagai Alex, Susan Sameh sebagai Dian, Mike Lucock sebagai Satpam Heri, Hannah Al Rashid sebagai ibu guru Siska, Salvita De Corte sebagai Mama Linda dan Miller Khan sebagai Ketua Cult.

Menggunakan teknologi CGI, DreadOut rencananya mulai tayang di bioskop pada Kamis (3/1) ini.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (agi/JPC)