Perdana Main Horor Komedi, Tatjana Saphira Merasa Terjebak

JawaPos.com – Artis cantik Tatjana Saphira memulai debut film horornya berjudul Ghost Writer. Film komedi horor produksi Starvision ini menjebak Tatjana Saphira hingga bermain di dalamnya.

“Awalnya excited banget. Saat di-approach sama Ernest Prakasa ini seru, karena aku mikirnya pasti lebih berat ke komedi ketimbang horornya, karena aku takut banget sama horor,” kata Tatjana saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa, (19/2).

Namun, aktris kelahiran Jakarta itu sempat merasa sedikit menyesal karena ternyata suasana horor yang tergambar masih membuat Tatjana merasa takut. Walau ada unsur komedi di dalamnya.

Perdana Main Horor Komedi, Tatjana Saphira Merasa TerjebakProduser dan para pemain film Ghost Writer saat jumpa pers, Selasa (19/2). (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Pas baca draft pertama lucu. Pas reading tahu treatment gimana jadi nyesel ya,” ucap Tatjana sambil tertawa.

Hanya saja, bermain dalam film ini menjadi kesempatan baik untuk Tatjana keluar dari zona nyaman dan mencoba hal baru. Tatjana mengaku sangat bahagia, walau dirinya sangat takut bermain dalam film horor.

“Ini kesempatan keluar dari zona nyaman, mudah-mudahan bisa overcome my fear, ucap Tatjana.

Tak hanya Tatjana Saphira, film Ghost Writer akan dibintangi oleh sederet bintang ternana, seperti Ge Pamungkas, Deva Mahendra, Ernest Prakasa dan Endy Arvian.

Ghost Writer yang disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk ini baru akan memulai syutingnya pada 27 Februari mendatang dan akan menghabiskan waktu syuting selama 19 hari.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani