Perdana Shawn Mendes akan Tampil di Indonesia, Catat Tanggalnya

JawaPos.com – Penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Kanada, Shawn Mendes resmi diumumkan akan datang menghibur penggemarnya di tanah air. Dipersembahkan oleh Traveloka yang bekerjasama dengan AEG Present Asia, PK Entertainment, MTG Sound Rhythm, musisi yang telah merilis 3 album ini akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, pada 8 Oktober 2019 mendatang.

“Shawn Mendes confirm datang ke Indonesia pada 8 Oktober mendatang di Sentul International Convention Center. Tepatnya, hari Selasa,” kata CEO PK Entertainment, Peter Harjani saat jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Kedatangan Shawn Mendes ke Indonesia dalam rangka tur dunia tambahannya yang bertajuk Shawn Mendes: The Tour. Indonesia terpilih menjadi bagian negara di Asia yang akan dikunjungi pelantun Lost in Japan ini, selain Thailand, Singapura, Kuala Lumpur, Manila, Macau, dan Tokyo.

“Kami sangat bangga bisa mendatangkan Shawn Mendes ke tanah air. Apalagi, ini adalah kali pertama Shawn ke Indonesia,” kata Senior Vice President Business Development Traveloka, Christian Suwarna.

Untuk menyaksikan aksi Shawn Mendes perdana di tanah air, disediakan tiket 10.000 tiket yang terbagi menjadi 5 kategori tiket, yakni kategori 1 Rp 3.750.000, kategori 2 Rp 2.750.000, kategori 3 Rp 2.100.000, kategori 4 Rp 1.600.000, kategori 5 Rp 900.000.

Promotor mengingatkan bahwa tiket hanya bisa diakses melalui laman resmi Traveloka dan www.shawnmendesjakarta.com.

Editor : Novianti Setuningsih