Perdana Tampil di Tanah Air, Dua Lipa Nyanyikan Happy Birthday

JawaPos.com – Dibuka dengan penampilan enerjik dari musisi tanah air, Agnez Mo, konser Super Party yang dihelat dalam rangka ulang tahun Lazada ke-7, Selasa (26/3) malam, semakin meriah dengan penampilan Dua Lipa.

Mengenakan blazer dan celana kulot berwarna pink, penyanyi cantik asal Inggris ini membuka penampilannya dengan hit Blow Your Mind. Lagu ini juga menandai penampilan perdana peraih Grammy Awards itu di tanah air.

C’mon everybody can you anyone jump (Ayo semuanya melompat),” kata Dua Lipa mengajak para penonton yang memenuhi hall di ICE BSD City, Tangerang, melompat bersama.

Dua Lipa – IDGAF (Official Music Video) (YouTube/Dua Lipa)

Kemudian, berturut-turut, hit Be The One, Idgaf, Lost In Your Light, Electricity, Scared To Be Lonely, dan New Rules dibawakan dengan enerjik oleh Dua Lipa diiringi dua sampai empat orang penarinya di atas panggung.

Menariknya, perempuan 23 tahun ini khusus menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Lazada.

Thank you guys. Tonight is so much fun. You guys very super. Thank you so much (terimakasih. Malam ini sangat menyenangkan. Kalian sangat keren),” ucap Dua Lipa yang malam itu membawakan total 8 lagu.

Diketahui, Lazada merayakan hari jadinya yang ke-7 dengan menyelenggarakan konser Super Party. Tak hanya Dua Lipa dan Agnez Mo, dalam konser menghadirkan musisi Saykoji hingga DJ Angger Dimas.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus