Perdana, The Boyz Bakal Sapa Penggemar di Indonesia

JawaPos.com – Satu lagi boygrup K-pop yang akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Kali ini giliran grup The Boyz yang akan mengadakan tur perdana mereka ke tanah air, bertajuk The Boyz Asia Fan-Con Tour [The Castle] 2019.

Dari halaman Facebook resmi promotor Three Angles, acara tersebut akan dilaksanakan pada 22 Juni mendatang, pukul 15.30 WIB di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta. Penjualan tiket untuk event tersebut rencananya akan dimulai pada 16 Maret mendatang mulai pukul 14.00 WIB melalui situs loket.com.

Adapun tiket acara terbagi menjadi tiga kategori, masing-masing kategori VIP (seated) seharga Rp 2,3 juta, kategori Gold (seated) seharga Rp 1,7 juta, dan kategori SIlver (standing) seharga Rp 1,1 juta. Tak perlu khawatir, penggemar juga bisa mendapatkan benefit dari setiap kategori tiket yang dibelinya.

Perdana, The Boyz Bakal Sapa Penggemar di IndonesiaPoster tur Asia The Boyz (Three Angles)

Benefit tiket VIP, penggemar mendapatkan kesempatan untuk hi touch atau grup foto, kaus eksklusif tur, lucky draw rehearsal (250 pemenang), lucky draw poster bertanda tangan (100 pemenang), dan lucky draw polaroid bertanda tangan (60 pemenang. Kemudian untuk benefit tiket Gold, berkesempatan ikut lucky draw untuk rehearsal (150 pemenang) dan lucky draw poster bertanda tangan (50 pemenang).

Seluruh kategori tiket akan mendapatkan photocard set eksklusif (13 foto) serta poster official tur. Namun benefit-benefit tersebut hanya berlaku untuk pembelian tiket sebelum tanggal 3 Juni mendatang.

Selain di Jakarta, The Boyz juga akan turut menyapa penggemarnya di Hong Kong pada 14 Juni, Singapura pada 16 Juni, Bangkok pada 23 Juni, Taipei pada 29 Juni, dan Manila pada 30 Juni.

Adapun The Boyz debut pada akhir tahun 2017 dengan 12 orang member, yakni Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Hakmyeon, Hwall, Sunwoo, dan Eric. Mereka berada di bawah label Kakao M dan debut dengan merilis Extended Play (EP) bertajuk The First dengan single andalan berjudul Boy.

Editor           : Deti Mega Purnamasari