Perempuan Tanah Jahanam Jadi Debut Pertama Christine Hakim Main Horor

JawaPos.com – Aktris senior Christine Hakim perdana mengiyakan tawaran bermain film horor. Christine Hakim akan bermain dalam film Perempuan Tanah Jahanam yang disutradarai Joko Anwar.

Tak sampai situ, Christine Hakim juga harus berperan sebagai tokoh antagonis. Ini juga diakui sebagai pengalaman pertama bagi Christine Hakim.

“Iya, ini perdana (horor dan juga antagonis). Baru pertema kali. Boleh dikatakan seperti itu. Baru pertama kali juga ya antagonis. Ini kan sebuah tantangan ya. Tantangan buat saya sebagai pemain,” kata Christine Hakim saat ditemui di kawasan Queens Head Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

Perempuan Tanah Jahanam Jadi Debut Pertama Christine Hakim Main HororPerempuan Tanah Jahanam Jadi Debut Pertama Christine Hakim Main HororPoster film Perempuan Tanah Jahanam. (Istimewa)

Christine Hakim merasa ini sudah saatnya dia menjajal film horor. Setelah sebelumnya dia selalu memerankan tokoh protagonis pun mbok-mbok atau sosok keibuan lainnya.

“Barangkali sudah waktunya juga, kebetulan kan memang nggak suka berhenti dalam satu titik atau apa, karena itu yang membuat nanti kreativitas menjadi kering,” ungkapnya.

Film horor Perempuan Tanah Jahanam baru akan memulai proses syuting tiga hari ke depan. Sekiranya pada September 2019 film itu akan beredar di bioskop.

Selain Christine Hakim, aktor kenamaan lainnya juga terlibat, seperti Ario Bayu, Tara Basro, dan Marissa Anita didapuk terlibat di film horor gore tersebut.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani