Perjanjian Dengan Iblis Buat Shandy Aulia Pusing dan Mual Seharian

JawaPos.com – Aktris Shandy Aulia tahu betul resikonya bermain film horor. Dalam film horor terbarunya yang berjudul Perjanjian Dengan Iblis, Shandy mengaku harus menahan rasa sakit karena lebam yang didapat saat syuting.

“Luka-luka iya, biru-biru iya, ya namanya sudah bagian dari kerjaan,” ujar Shandy saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (7/1).

Meskipun lebam adalah risiko yang sudah diketahuinya, Shandy mengaku tantangan sesungguhnya dari Perjanjian Dengan Iblis adalah menyiapkan stamina. Pasalnya, banyak adegan yang menguras tenaganya. Salah satu adegan terberat yang dilakoni Shandy adalah diputar 360 derajat.

PERJANJIAN DENGAN IBLIS – Official Trailer (YouTube/MD Pictures)

“Pusing pas yang saya di puter 360 derajat. Itu saya bener-bener pusing, pusing banget, mual seharian,” ungkap Shandy.

Tetapi, tampaknya Shandy tak kapok bermain dalam film horor. Dia justru menganggap syuting film horor selalu menarik.

“Karena agak cukup lama diputernya berulang kali, tapi ya menarik,” pungkas Shandy.

Perjanjian Dengan Iblis mengisahkan Annisa (Shandy Aulia) yang menikah dengan Bara (Aghi Narottama), duda dengan seorang anak perempuan.

Kemudian, Bara mengajak keluarga barunya piknik ke sebuah pulau yang masih jarang didatangi oleh para wisatawan, Pulau Bengalor. Dengan maksud, mengakrabkan dua orang perempuan yang dicintainya tersebut.

Tetapi, tak dinyana Pulau Bengalor yang penuh keindahan, ternyata menyimpan banyak misteri. Pulau tersebut adalah tempat orang menjual jiwanya pada iblis. Bagaimana nasib keluarga Bara? Film Perjanjian Dengan Iblis akan tayang pada 10 Januari 2019.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : Aginta Kerina Barus