Pertama Kali Juara di Acara Musik Jadi Kemenangan Berarti Bagi CLC

JawaPos.com – Sejak debut pada tahun 2015, CLC baru saja menang penghargaan di acara musik untuk yang pertama kalinya, Selasa (12/2) di program The Show yang ditayangkan SBS MTV. Kemenangan itu menjadi sesuatu yang berarti bagi ketujuh anggotanya.

Melalui lagu barunya berjudul No, grup asuhan Cube Entertainment itu berhasil menyingkirkan Woody dan Noh Tae Hyun yang dinominasikan sebagai pemenang pertama. Beruntung, CLC rupanya terpilih menjadi yang nomor satu dan berhak membawa pulang piala.

“Ini adalah kemenangan pertama kami sejak debut. Kami sangat senang dan bersyukur. Kami berpikir, hari ini adalah permulaan dan kami akan bekerja keras. Jadi silakan perhatikan kami!” ujar mereka merespons kemenangan yang diterima, dilansir dari Soompi, Rabu (13/2).

Pertama Kali Juara di Acara Musik Jadi Kemenangan Berarti Bagi CLCCLC di era Black Dress (Cube Entertainment)

Yewon, yang juga menjadi MC acara The Show mengaku sangat bahagia akhirnya grupnya bisa mendapatkan penghargaan itu. Walaupun hingga acara berakhir, ia harus tetap berbicara membawakan acara hingga tuntas.

“Anggota kami bekerja sangat keras. Aku berterima kasih kepada Cheshire (penggemar CLC) dan kami akan membalas kalian dengan kami yang lebih baik sebagaimana kalian memberi kami cinta,” ujarnya.

Sementara itu, member termuda CLC, Eunbin mengatakan bahwa kemenangan itu terasa bagai mimpi baginya. Namun setelah turun dari panggung, ia mengaku sempat duduk di lorong dan senang melihat para penggemarnya.

“Mereka sangat brilian, jadi aku berterima kasih. Mulai sekarang, kami akan menjadi CLC yang bersinar lebih terang. Kami mencintai kalian!” tutupnya.

Sejak debut, CLC sudah mencoba berbagai konsep untuk dapat diterima di industri musik K-pop. Setelah mencari konsep yang sesuai, mereka menemukan daya tarik yang elok lewat Hobgoblin. Konsep tersebut rupanya semakin matang melalui lagu terbarunya ini. Mereka mampu mengekspresikan sisi memukaunya dalam comeback kali ini.

Editor           : Deti Mega Purnamasari