Pertama Kali, Suga BTS Kolaborasi Secara Pribadi dengan Artis Lain

JawaPos.com – Salah satu member BTS, Suga berkolaborasi dengan penyanyi ternama Korea, Lee Sora dengan single berjudul Song Request. Hal tersebut berdasarkan laporan dari SPOTV bahwa rapper di BTS itu bekerja sama dengan Lee Sora dengan lagu yangdijadwalkan rilis pada 22 Januari mendatang.

Hal ini juga menjadikan pengalaman Suga pertama kali berkolaborasi secara pribadi dengan artis lain sejak debutnya bersama BTS. Melansir Soompi, Suga juga dikabarkan menulis lirik untuk rap di lagu itu dan membuat penggemar penasaran dengan chemistry antara dirinya dengan Lee Sora.

Tidak hanya Suga, dalam single barunya itu, Lee Sora juga menggaet Tablo Epik High. Tablo dan Suga menjadi penulis lagu sekaligus menyanyikan lagunya dengan sang penyanyi.

Pertama Kali, Suga BTS Kolaborasi Secara Pribadi dengan Artis LainSuga BTS, Lee Sora, Tablo Epik High (Soompi)

Tablo mengambil bagian untuk lagu dan lirik serta memproduksinya. Tablo sendiri bersahabat dengan Lee Sora sejak Lee Sora menyanyi untuk salah satu lagu di mini album solo pertama Tablo pada tahun 2011.

Beberapa waktu lalu, Suga dan Tablo pernah berjumpa di sebuah studio rekaman bersama member Epik High lain. Banyak penggemar yang menyangka bahwa keduanya akan berkolaborasi, terlebih Suga diketahui merupakan penggemar dari Epik High. Mungkinkah pertemuan tersebut untuk projek ini atau ada projek lain? Kita tunggu saja!

Editor           : Deti Mega Purnamasari