Pertempuran Musim Dingin segera Dimulai

JawaPos.comWinter is Coming! Perang musim dingin akan segera dimulai. HBO akhirnya resmi merilis trailer musim ke-8 Game of Thrones. Cuplikan adegan di trailer tersebut menjadi sinopsis bagaimana musim terakhir serial ini berlangsung.

Sebuah momen pertempuran tampaknya akan terjadi di antara Jon Snow, Daenerys Targaryen dan semua penduduk Utara. Mereka menyambut semua serangan dari musuh baru yang jauh lebih besar.

Di musim sebelumnya, telah terungkap para White Walkers memiliki seekor naga. Kehadiran makhluk tersebut dipastikan akan membawa petaka bagi Winterfell. Momen ini telah diperingatkan Jon Snow pada Cersei di musim lalu.

Game of Thrones | Season 8 | Official Trailer (HBO) (YouTube/GameofThrones)

Melalui trailer juga terlihat selain Jon Snow, Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), Sansa Stark (Sophie Turner), Cersei Lannister (Lena Headey), Tyrion Lannister (Peter Dinklage) menjadi karakter-karakter yang masih hidup. Mereka akan menghadapi peristiwa-peristiwa penting yang berkaitan satu sama lain.

Semua orang ingin tahu siapa yang akan duduk di Iron Throne nantinya. Tetapi, apakah ada orang yang masih hidup untuk memerintah King’s Landing ketika semuanya turut bertempur?

Jawaban-jawaban itu akan terbentang di Game of Thrones Season 8, musim terakhir dari serial. Rencananya, HBO akan merilis tayangan itu pada 14 April mendatang.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani