Pertimbangan Padi Reborn Pilih Manggung pada Malam Tahun Baru

JawaPos.com – Padi Reborn adalah salah satu band yang akan manggung di malam tahun baru. Vokalis Padi, Fadly, mengaku akan manggung di Jogjakarta saat malam pergantian tahun nanti.

“Tahun baru kita main di Jogjakarta. Ini tahun baru kedua kita. Tahun lalu, kita di Bira. Kali ini, keduanya di Jogjakarta,” ujar Fadly saat ditemui di kawasan Kemayoran Jakarta Utara, Rabu (26/12)

Ditanya pertimbangan Padi Reborn memilih manggung saat malam tahun baru dibandingkan berlibur bersama keluarga, Fadly mengungkapkan bahwa mereka bisa manggung sambil berlibur. Oleh karenanya, Padi Reborn memilih manggung di luar kota.

“Lebih baik ngambil job dari pada liburan. Kalau job kan nerima duit. Kerja sambil liburan, ada yang ajak anak, ajak pasangan kan sekalian juga kita menghibur orang,” ucap Fadly.

Menurut Fadly, dia dan personel lainnya sudah berencana jalan-jalan di Jogjakarta setelah menghibur penggemar mereka di malam pergantian tahun.

“Kita memboyong keluarga kita sambil liburan, dan tahun baru kan biasanya cuma bentar. Kita beberapa jam (manggung) abis itu jalan-jalan,” pungkas Fadly.

Hanya saja, Fadly enggan menyebutkan berapa tarif yang dipasang Padi Reborn untuk manggung di malam tahun baru. Tetapi, biasanya bayaran manggung di malam pergantian tahun lebih mahal dibandingkan tarif biasanya.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (agi/JPC)