Popularitas Meroket, D.O EXO Muncul di Musik Video Nepal

JawaPos.com – Mata elang para penggemar EXO (EXO-L) memang luar biasa. Baru-baru ini mereka menemukan salah satu member EXO, yakni D.O muncul dalam sebuah musik video dari Nepal berjudul Timro Hamro Maya, yang juga merupakan lagu soundtrack dari film Birangana.

Hal ini tentu saja menunjukkan bahwa popularitas pria bernama asli Do Kyungsoo itu tak dapat dielakkan lagi. Meski hanya berupa namanya saja yang muncul di video tersebut, tetapi hal itu menjadi perbincangan hangat di antara para penggemar. Beberapa penari dalam musik video itu mengenakan kaus bertuliskan EXO dan D.O 12. Uniknya hanya D.O saja nama member EXO yang kausnya dipakai.

Melansir Koreaboo, tak sedikit penggemar yang menilai bahwa sutradara dari musik video tersebut kemungkinan merupakan penggemar berat D.O. Saking antusiasnya, mereka memenuhi kolom komentar video tersebut dengan komentar-komentar yang menarik perhatian. Tak sedikit juga yang mengekspresikan dan mengunggah ulang potongan adegan yang menampilkan nama EXO dan D.O lewat media sosial.

Popularitas Meroket, D.O EXO Muncul di Musik Video NepalAdegan di musik video Nepal yang menunjukkan para penarinya memakai kaus D.O dan EXO (Twitter)

“Lihat, kaus EXO Planet Kyungsoo dan logo EXO terlihat di musik video Nepal! Aku berteriak!” tulis seorang penggemar.

“Sepertinya sutradara atau mungkin satu dari krunya adalah penggemar Kyungsoo karena banyak dari mereka yang memakainya. Hahaha. The Power of Kyungsoo dan EXO,” tulis yang lain.

“Aku menebak bahwa Nepal mencintai EXO!” ujar penggemar berbeda.

Bagaimana respons D.O tentang hal ini ya? Pasti banyak EXO-L penasaran!

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : (ce1/dmp/JPC)