Prilly Latuconsina Jatuh dari Sepeda Saat Syuting Film Matt & Mou

JawaPos.com – Perdana main dalam satu judul film membuat pasangan selebriti Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier melakukan banyak keseruan bersama selama syuting. Apalagi, saat syuting di arena bemain.

“Di timezone kita main beneran ya,” ujar Maxime saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (9/1).

“Iya, kita main beneran. Kita nggak tahu direkam, jadi kita main kamera ngikuti. Tapi, kita nggak tahu pas lagi direkam apa nggak, timpal Prilly.

Matt & Mou – Official Trailer (YouTube/MD Pictures)

Karena serunya bermain, terkadang pasangan selebriti ini tak sadar ketika direkam. Sehingga, membuat Prilly terkadang protes.

Ketika ditanya pengalaman seru saat syuting bersama dengan kekasih, Prilly mengungkapkan bahwa ada adegan lucu, yakni jatuh dari sepeda. Sebab, itu sebenarnya tidak ada dalam script. Dalam artian, Prilly memang jatuh dari sepeda dan direkam, lalu dimasukan dalam film.

“Karena om Monty melihat aku sangat menjiwai menjadi anak yang agak-agak oon, jadi dia bilang ‘kayanya lucu deh kalau misalnya loe jatuh dari sepeda, kaya terlentang gitu’. Aku bilang, ‘oke ayo’. Jadi, sebenernya nggak ada di script,” pungkas Prilly.

Dalam film Matt & Mou, Prilly berperan sebagai Mou (Mouretta) yang bersahabat sejak kecil dengan Matt (Matthew) yang diperankan oleh Maxime Bouttier. Keduanya sangat dekat hingga Ibu Mou meminta Matt menjadi pelindung Mou. Mereka berdua pun hampir selalu bersama. Tetapi, Matt mengenalkan Mou sebagai adik perempuannya.

Semakin beranjak remaja, Matt melarang Mou pacaran karena dia tahu bahwa pacaran akan membuat Mou lupa belajar dan kehilangan fokus pada ambisinya untuk melanjutkan sekolah dan dapet beasiswa ke London.

Bagaimana akhirnya persahabatan mereka? Film yang diklaim juga mengandung unsur komedi ini mulai tayang pada 24 Januari 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus