Prince Dapat Gelar Anumerta dari Universitas Minnesota

Jakarta: Musisi Prince Rogers Nelson mendapatkan gelar anumerta dari Universty of Minnesota. Penghargaan ini diberikan oleh Presiden Universitas Eric Kaler dan Regent Darrin Rosha atas pengaruh musik Prince yang memberi dampak baik bagi kampung halamannya di Minneapolis.

Penerimaan penghargaan anumerta diwakilkan oleh saudari Prince, Tyka Nelson dalam acara seremonial kampus, Kamis malam, 26 September 2018.

Saudara laki-laki Prince, Omarr Baker menjelaskan betapa berharganya penghargaan anumerta yang diberikan kepada Prince.

“Penghargaan ini lebih tinggi peringkatnya dari yang lain. Karena Prince bahkan tidak suka acara penghargaan. Itu dibeli dan dijual. Penghargaan ini diperoleh. Ini adalah pencapaian seumur hidup. Dia akan berpikir penghargaan ini adalah yang terbaik,” kata Omarr.

Mengutip Billboard, pihak universitas telah mempersiapkan penghargaan ini sebelum Prince meregang nyawa pada 2016 lalu.

Malam seremonial itu dihadiri sejumlah mahasiswa universitas dan beberapa bintang tamu di antaranya St. Paul Peterson dan Cameron Kinghorn yang membawakan lagu-lagu Prince sebagai bentuk penghormatan.

Prince meninggal dunia 21 April 2016 akibat overdosis.

(ELG)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.