Priyanka Chopra Superhero Marvel Selanjutnya?

JawaPos.com – Setelah menyelesaikan Avengers: Endgame, Marvel Cinematic Universe (MCU) disebut tengah mencari wajah baru untuk proyek film selanjutnya. Setelah menggandeng Brie Larson sebagai Captain Marvel, aktris cantik asal India Priyanka Chopra digadang-gadang akan menjadi bintang dalam film superhero Marvel selanjutnya.

Hal itu lantaran diduga terjadi pembicaaan antara salah satu sutradara Avengers: Infinity War dan Endgame, Joe Russo dengan Priyanka saat promo film di Mumbai, India.

“Saya senang bekerja dengan Priyanka. Saya tersenyum karena kami habis membicarakan sesuatu yang penting. Tapi, saya belum bisa mengatakannya sekarang,” kata Russo pada Hindustan Times, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (2/4).

Hanya saja, belum diketahui Priyanka akan masuk dalam proyek bersama MCU atau yang lainnya. Sebab, Anthony dan Joe Russo diketahui juga tengah mengerjakan proyek lain di luar MCU.

Priyanka Chopra diketahui adalah pemenang kontes kecantikan Miss World 2000. Setelah itu, ia disebut sebagai salah satu selebriti India dengan bayaran termahal. Hingga akhirnya hijrah dan memulai karir di industri hiburan Hollywood.

Istri dari Nick Jonas ini menjadi bintang di serial televisi Quantico dari 2015-2018. Kemudian, ia juga pernah membintangi film Baywatch (2017) dan Isn’t It Romantic (2019).

Editor : Novianti Setuningsih