Produce X 101 Mulai Syuting, Lee Dong Wook Didapuk Jadi Pembawa Acara

JawaPos.com – Program survival Mnet musim keempat dari seri Produce 101, Produce X 101 sudah memulai syutingnya, Senin (4/3). Selain syuting sudah dimulai, aktor Lee Dong Wook juga dikonfirmasi menjadi pembawa acara program survival ini.

“Program telah dijadwalkan tayang di paruh pertama tahun ini. Kami belum bisa mengonfirmasi jadwal siarannya dan belum bisa memberitahukan siapa saja yang berpartisipasi,” ujar perwakilan dari Mnet seperti dilansir dari Soompi.

Di musim keempat ini, Lee Dong Wook dipercaya untuk membawakan acara tersebut sebagai perwakilan dari produser nasional. Sebelumnya di musim pertama, acara dipandu oleh Jang Geung Suk, kemudian BoA di musim kedua, dan Lee Seung Gi di musim ketiga Produce 101.

Produce X 101 Mulai Syuting, Lee Dong Wook Didapuk Jadi Pembawa AcaraLee Dong Wook jadi pembawa acara Produce X 101 (Sport Chosun)

Setelah diumumkan pada November 2018, program ini mulai merekrut para pesertanya baik secara individu maupun trainee dari agensi yang sudah ada. Program tersebut diperuntukkan bagi trainee laki-laki yang memiliki potensi sebagai idol grup untuk mengikuti jejak I.O.I dari musim pertama, Wanna One dari musim kedua, dan IZ*ONE dari musim ketiga.

Berbeda dari grup-grup jebolan Produce yang hanya dikontrak selama setahun sebelum kembali ke agensi masing-masing, grup jebolan Produce X 101 akan dikontrak selama 5 tahun.

Editor           : Deti Mega Purnamasari