Produce X 101 Tentukan Sistem Baru Pemilihan Posisi Center

JawaPos.com – Jelang penayangannya, program survival Mnet, Produce X 101 mengumumkan bahwa mereka mengubah proses pemilihan posisi center untuk lagu utama di acara tersebut.

Jika musim sebelumnya para peserta sendiri yang memilih siapa yang akan menempati posisi center untuk lagu utama, kali ini posisi tersebut akan ditentukan oleh pemirsa dengan memilih mereka lewat voting. Namun para produser juga akan dilibatkan untuk menentukan pemilihan tersebut.

“Karena semua ditentukan oleh produser selama tiga musim, maka telah diputuskan bahwa produser juga memiliki pendapat untuk memilih posisi center di lagu utama tahun ini,” ujar perwakilan program seperti dilansir dari Soompi, Senin (11/3).

Produce X 101 Tentukan Sistem Baru Pemilihan Posisi CenterPengumuman voting pemilihan posisi center di Produce X 101 (Soompi)

Adapun voting untuk pemilihan posisi center akan berlangsung selama 12 jam melalui website resmi dan dimulai pada 15 Maret pukul 24.00 waktu Korea.

Sebelumnya pada musim pertama, Choi Yoojung terpilih sebagai posisi center untuk lagu Pick Me. Kemudian di musim kedua, Lee Daehwi terpilih menjadi posisi yang sama untuk lagu Nayana (Pick Me).

Sementara itu, di musim ketiga, Miyawaki Sakura yang terpilih di posisi tersebut untuk lagu Nekkoya (Pick Me). Ketiganya berhasil terpilih dan debut sebagai member grup per musim, yakni I.O.I, Wanna One, dan IZ*ONE.

Editor           : Deti Mega Purnamasari