Promosi dengan 6 Member, Album Jepang GOT7 Sukses Puncaki Oricon

JawaPos.com – GOT7 saat ini sedang mempromosikan mini album Jepang ketiga mereka bertajuk I Won’t Let You Go yang dirilis pada 30 Januari. Tak lama setelah rilis, album mereka tersebut bisa mencapai 45.000 poin sehingga bisa memuncaki chart album mingguan Oricon.

Melansir Soompi, hal tersebut masih bertahan hingga minggu ini karena album mereka juga tetap berada di puncak chart album harian Oricon. Padahal untuk promosi Jepang kali ini, mereka tidak tampil full member, karena salah satu personelnya, yakni Jackson melakukan aktivitas solonya dan tidak berpartisipasi untuk promosi Jepang GOT7 sejak tahun lalu.

Tidak hanya memuncaki Oricon, album ini juga berhasil berada di deretan atas chart iTunes pada 1 Februari lalu sejak dirilis. Contohnya seperti nomor di Thailand, nomor empat di Singapura, dan nomor delapan di India.

Adapun lagu utama mereka di album tersebut yang bertajuk sama, sudah diperkenalkan sejak 17 Desember 2018 dengan menurunkan musik video resminya dan mendapat pujian dari penggemar. Sebelum dirilis, lagu tersebut bahkan sudah berada di deretan atas chart mingguan LINE Music di Jepang pada 19 hingga 25 Januari.

Dalam album I Won’t Let You Go juga terdapat lagu dari tiga sub unit GOT7 yang pertama kalinya dirilis secara resmi. Melansir Yonhap, ketiga sub unit yang lagunya terdapat dalam album Jepang tersebut adalah Jinyoung dan Yugyeom, Mark dan Bambam, serta JB dan Youngjae

Baru-baru ini, keenam member GOT7 yang berpromosi juga sukses menggelar konser bertajuk GOT7 Arena Special 2018-2019 Road to You di Jepang untuk promosi albumnya tersebut. 

Editor           : Deti Mega Purnamasari