Puluhan Fans Sambut Kedatangan Boyzone di Bandara Soekarno Hatta

JawaPos.com – Grup band asal Irlandia, Boyzone akan konser di Jakarta, pada Minggu 24 Maret 2019 besok. Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch pun dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), pada Sabtu (23/3) sore ini.

Menyambut kedatangan Boyzone, puluhan penggemar yang tergabung dalam Boyzone Indonesia Family telah memenuhi pintu keluar kedatangan di bandara Soetta, Tangerang, Banten, sejak siang. Bahkan, salah satu penggemar ada yang rela datang dari Bandung, Surabaya, dan Kuala Lumpur.

“Saya langsung datang ke sini dari jam 08.00 WIB. Sampai sini jam 12.00 WIB,” kata salah seorang penggemar bernama Maria, 35, pada JawaPos.com.

Puluhan Fans Sambut Kedatangan Boyzone di Bandara Soekarno HattaPuluhan fans Boyzone yang menamakan diri Boyzone Indonesia Family menyambut kedatangan band idola mereka di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (23/3). (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Kami semua yang di sini adalah penggemar dari 1997, karena mereka yang menemani masa muda kami. Masa SMA kami ditemenin mereka,” imbuh Maria yang mengaku membawa serta 25 orang temannya.

Fans Boyzone ini bukan sekali menonton penampilan sang idola. Rata-rata mereka mengaku sudah 4 kali menonton konser Boyzone.

Meramaikan suasana, beberapa dari mereka terlihat membawa kalung dari bunga, dan mock up mendiang Stephen Gately.

Rencananya, Boyzone akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3). Konser akan dibuka dengan penampilan musisi muda asal tanah air, Isyana Sarasvati.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus