Raffi Ahmad Jadi Drummer Band Element Dadakan di Love Festival Vol.3

JawaPos.com – Tampil dengan konsep 20 Anniversary, Element Reunion sukses memuaskan dahaga penonton yang rindu pada era 90-an, di Love Festival Vol.3 yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (8/2) malam.

Sejumlah hit, seperti Kupersembahkan Nirwana dan Maaf Dari Surga dibawakan band yang digawangi oleh Ferdy Tahier dan Lucky Widja (vokal), Didi Riyadi (drum), Fajar Putra Jaya (keyboard), serta Arya Adhi Prasetyo dan Irwan Adhitya Pratama (gitar).

Menariknya, secara tiba-tiba Raffi Ahmad muncul di atas panggung. Mengambil alih peran Didi sebagai drummer, Raffi justru mengiringi Ferdy, Lucky dan Didi membawakan lagu Cinta Sejati.

Raffi Ahmad Jadi Drummer Band Element DadakanRaffi Ahmad tiba-tiba muncul di atas panggung ketika Element tampil dan menggantikan posisi Didi sebagai drummer. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

Sontak penonton berteriak histeris. Apalagi, Raffi kemudian memanggil istrinya, Nagita Slavina, dan putranya, Rafathar ke atas panggung. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina pun didapuk bekolaborasi dengan Element membawakan lagu Cinta Sejati.

“Spesial, gua main (drum), Nagita mau lihat. Ini dia, Nagita Slavina dan Rafathar,” kata Raffi memanggil istri dan anaknya ke atas panggung.

Sayangnya, Rafathar tampaknya lelah sehingga enggan berlama-lama di atas panggung.

Editor           : Novianti Setuningsih