Raih 400 Ribu Penonton dan Dipuji Selebriti, Aliando Ucap Terima Kasih

JawaPos.com – Sebagai film akhir tahun 2018, Asal Kau Bahagia cukup sukses mendapatkan respons yang positif dari berbagai kalangan. Berbagai komentar positif berdatangan dari penonton usai menyaksikan film yang sudah tayang sejak 27 Desember 2018 itu.

Terbukti di hari ke-4 penayangannya, film yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana, dan Teuku Rassya itu sudah mendapatkan lebih dari 472 ribu penonton. Hal tersebut tentunya membuat para pemeran bahagia.

Kebahagian Aliando semakin bertambah saat dia mengetahui filmnya mendapatkan antusiasme dari kalangan selebriti. Di antaranya, Adipati Dolken, Jessica Iskandar, Ayudia Bing Slamet, Shalsabila, dan Fenny Rose.

Official Music Video “Asal Kau Bahagia – Dewa Dayana ft Aliando” 27 Desember di Bioskop (YouTube/Falcon)

“Menurut gue, Aliando membenahi dirinya. Maksudnya, mempersiapkan dirinya untuk yang lebih besar lagi. Dengan akting Ali di film Asal Kau Bahagia, bisa membuat kita merasakan apa yang mau disampaikan oleh film itu,” ujar Adipati Dolken melalui rilis yang diterima JawaPos.com, Selasa (1/1).

“Perasaan kita diaduk-aduk, ceritanya baru dan susah ketebak. Beneran waktu nonton kita nangis, sedih, diaduk-aduk semuanya,” kata Ayudia Bing Slamet.

Sementara itu, artis muda Shalsabila dan Brian Domani juga merasakan hal yang sama. Keduanya mengatakan bahwa berbagai rasa menjadi satu dalam film.

“Film ini ada senangnya, sedih, dan bahagia. Filmnya sungguh emosional dan bagus,” sambung Brian yang diamini Shalsabila.

Presenter Feni Rose juga mengungkapkan rasa senangnya pada film Asal Kau Bahagia. Bahwa makna cinta dalam film itu tidak sesederhana umumnya.

“Jadi, film ini selain cocok ditonton oleh anak muda, juga cocok ditonton oleh siapa pun yang memiliki pengalaman cinta, berapa pun usianya. Anda mungkin akan meneteskan air mata,” tutup Feni.

Mendapatkan sanjungan dari para selebriti tanah air, Aliando mewakili pemain Asal Kau Bahagia mengucapkan terima kasih. Sedangkan, secara pribadi, dia mengatakan niatnya untuk terus berkarya dalam dunia seni peran lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada semua yang telah menonton film Asal Kau Bahagia dan memberikan masukan yang positif buat kami. Semoga penonton film Asal Kau Bahagia terus bertambah dan menjadi pemicu untuk kami agar bisa terus berkarya,” pungkas Aliando.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (ce1/yln/JPC)