Rain Akui Kesulitan Temukan Member Boygrup Barunya

JawaPos.com – Penyanyi Rain saat ini diketahui sedang mengaudisi talenta-talenta muda berbakat untuk didebutkan sebagai boygrup baru di bawah agensinya, Rain Company. Boygrup baru tersebut rencananya akan didebutkan pada 2019 ini atau 2020 mendatang.

Namun Rain mengaku kesulitan menemukan sosok member boygrup yang ia cari dari audisi-audisi yang dilaksanakan. Setidaknya, sejauh ini ia baru menemukan 2 hingga 3 orang calon idol yang sesuai dengan keinginannya.

Hal tersebut disampaikan Rain ketika ia menjadi bintang tamu di acara Radio Star yang ditayangkan MBC, Rabu (6/2). Saat ini, ia sedang mengumpulkan para trainee untuk diaudisi demi boygrup barunya itu.

“Aku telah mengadakan audisi baru-baru ini. Jika aku memutar musik dance selama audisi, beberapa peserta berhenti menari dan mematikan musiknya sendiri. Mereka mengatakan, ‘aku akan istirahat sebentar’. Ini sangat berbeda dari zaman ketika kita masih muda,” terangnya seperti dilansir dari Soompi, Kamis (7/2).

Ia mengatakan, hal tersebut sangat dipengaruhi dengan perkembangan zaman. Saat ini, katanya, ada saluran media sosial yang menjadi tempat untuk siapapun melakukan siaran mereka sendiri. Hal tersebut membuat siapapun bisa terkenal dengan caranya sendiri.

“Jadi orang kurang termotivasi untuk bergabung dengan agensi yang lebih kecil. Ada banyak idola yang tidak peduli seberapa sukses mereka, akhirnya gagal. Itu sebabnya aku mencoba mencari anak-anak yang akan berjuang sendiri dan bekerja keras, tetapi tidak banyak yang benar-benar ada. Sejauh ini aku baru punya dua hingga tiga trainee,” pungkasnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari