Rajkummar Rao Sebut Superstar Khan Bersaudara Tak Bisa Ditandinginya

JawaPos.com – Aktor Rajkummar Rao menyebutkan jika masa-masa keemasan Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan tidak akan terulang lagi pada bintang-bintang Bollywood saat ini. Kendati dirinya sekarang disebut-sebut sudah mendekati ketenarannya untuk bisa mencapai julukan tersebut, tetapi ia mengaku tak dapat menandinginya.

“Aku tidak berpikir untuk membandingkan superstar seperti mereka dengan aktor sepertiku. Jenis film yang dilakukan mereka sangat luar biasa. Kalian tidak bisa mengatakan mereka tidak bagus hanya untuk satu film saja,” katanya seperti dilansir dari Hindustan Times.

Ia mengatakan, Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan merupakan superstar yang dicintai oleh semua orang. Terlebih dirinya pun merupakan penggemar dari Khan bersahabat itu.

“Kita tidak boleh membandingkan. Aku masih baru dan masih memiliki jalan yang panjang untuk membuktikan diri seperti mereka. Saya tidak berpikir superstar ini tidak akan tergantikan,” katanya.

Ia mengakui bahwa histeria penggemar yang didapatkan para superstar itu merupakan sesuatu yang dirindukan oleh semua aktor. Namun mereka mengakui bahwa hal tersebut tidak dapat ditiru oleh aktor manapun saat ini.

Adapun Rajkummar saat ini bermain dalam film Ek Ladki yang merupakan film keluarga, drama hubungan, percintaan, dan tentang persahabatan. Sebelumnya pada tahun 2018 ia telah merilis lima film, salah satunya adalah Stree yang sampai di box office.

Editor           : Deti Mega Purnamasari