Rami Malek akan Jadi Musuh Terakhir Daniel Craig di James Bond

JawaPos.com – Peraih Piala Oscar sebagai aktor pria terbaik, Rami Malek masuk dalam daftar pemain yang diproyeksikan sebagai penjahat di film James Bond. Bahkan, Malek diprediksi akan menjadi musuh terakhir Daniel Craig sebagai agen 007.

Diberitakan Collider, Malek sudah menyelesaikan syutingnya untuk seri terakhir dari Mr. Robot. Saat ini, dia tengah memasuki tahap akhir negosiasi untuk bermain dalam film James Bond ke-25.

Dilansir dari NME, Kamis (28/2), belum diketahui pasti karakter yang akan diperankan Malek. Tetapi, diduga sang aktor akan memerankan tokoh buta. Hal itu diketahui dari pernyataan aktor Marroko Said Taghmaoui, yang juga bermain dalam film tersebut ketika disutradarai oleh Danny Boyle.

Rami Malek akan Jadi Musuh Terakhir Daniel Craig di James BondJames Bond ke-25 akan jadi aksi terakhir Daniel Craig sebagai agen 007. (hollywood reporter)

Dalam pernyatannya Januari lalu, Malek sendiri juga sudah memberikan isyarat bahwa dia akan bermain sebagai penjahat.

“Kita lihat saja nanti, tapi nampaknya menyenangkan bermain sebagai penjahat. Itu menjadi karakter impian lainnya,” kata Malek pada ET.

Sementara itu, sudah diumumkan bahwa judul film untuk James Bond ke-25 adalah Shatterhand. Film ini akan mulai syuting April tahun ini.

Sayangnya, ini akan menjadi film terakhir Daniel Craig menjadi agen 007. Selain itu, akhir tahun lalu, Danny Boyle mundur dari kursi sutadara dan digantikan oleh Cary Joji Fukunaga.

Editor           : Novianti Setuningsih