Rapper Korea Siap Kompetisi Demi Kolaborasi dengan DJ Khaled

JawaPos.com – MBC kembali mengeluarkan program survival untuk para rapper di Korea yang pemenangnya akan berkolaborasi bersama DJ Khaled dengan target lagu masuk ke chart Billboard.

Melansir The Korea Times, acara tersebut bertajuk Target: Billboard – Kill Bill dengan deretan penyanyi rap Korea yang mumpuni. Diantaranya adalah Dok2, SanE, Jessie, BewhY, dan Yang Dong Geun.

Juru bicara dari King Entertainment, perusahaan produksi acara tersebut mengungkapkan bahwa program tersebut bertujuan untuk membuat lagu yang bisa masuk ke dalam chart Billboard.

Rapper Korea Siap Kompetisi Demi Kolaborasi dengan DJ KhaledPoster Target: Billboard – Kill Bill (The Korea Times)

Para kontestan acara tersebut akan dihadapkan dengan kompetisi yang cukup keras untuk meraih peluang berkolaborasi dengan produser musik terkemuka asal Amerika itu. DJ Khaled sendiri pernah bekerja sama dengan penyanyi-penyanyi top seperti Justin Bieber dan Lil Wayne.

Lagunya berjudul I’m the One dan We Takin’ Over menjadi lagu yang berhasil masuk ke chart Billboard di antara lagu-lagu hits-nya.

“Nama panggilanku adalah Billboard Billy. Pemenang Kill Bill dan aku akan mengambil alih Billboard. Aku akan memberikan dukungan penuh untuk itu,” tulis DJ Khaled dalam media sosialnya.

Rencananya, acara ini akan dipandu oleh Kim Jong Kook dan ditayangkan sebanyak 10 episode. Acara tersebut akan ditayangkan mulai 31 Januari mendatang.

Editor           : Deti Mega Purnamasari