Rapper Nicki Minaj akan Isi Suara di The Angry Birds Movie 2

JawaPos.com – Rapper seksi Nicki Minaj akan mengisi suara dalam film Angry Birds terbaru. Diberitakan Variety, dia turut dalam casting yang dilakukan Sony Pictures dan Colombia Pictures untuk film The Angry Birds Movie 2.

Hanya saja, belum diketahui Nicki Minaj akan mengisi karakter suara siapa dalam film Angry Birds kedua tersebut. Namun, dia dipastikan akan bergabung dengan aktris dan aktor yang juga mengisi suara di The Angry Birds Movie 2, seperti Jason Sudeikis, Josh Gad, Bill Hader, Danny McBride and Peter Dinklage.

Diketahui, The Angry Birds Movie 2 akan disutradari oleh Thurop Van Orman dan John Rice. Film animasi ini rencananya akan tayang bersamaan dengan peringatan 10 tahun video game-nya, pada 16 Agustus 2019.

The Angry Birds Movie – Official Teaser Trailer (HD) (YouTube/Angry Birds)

Film Angry Bird yang pertama diketahui tayang pada 2016. Film ini sukses dengan pendapatan mencapai USD 350 juta di seluruh dunia. Padahal, biaya pembuatannya hanya USD 73 juta.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Nicki Minaj mengisi suara dalam film animasi. Dia diketahui mengisi suara mammoth bersama Steffie dalam film Ice Age: Continental Drift . Dia juga membintangi film komedi The Other Woman (2014) dan Barbershop 3.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (str/JPC)