Rayakan 4 Tahun Debut, Album Baru Gfriend Puncaki Chart iTunes Dunia

JawaPos.com – Gfriend telah merilis album studio baru bertajuk Time for Us pada Senin (14/1). Tak harus menunggu lama, album tersebut langsung melesat ke peringkat nomor 1 iTunes untuk Top Album pada Selasa (15/1).

Melansir Soompi, setidaknya ada 9 negara berbeda yang menempatkan album mereka di urutan pertama, yakni Indonesia, Hongkong, Israel, Malaysia, Singapura, Uni Emirat Arab, Thailand, Taiwan, dan Filipina.

Tidak hanya album, single andalan mereka bertajuk Sunrise juga berhasil berada di puncak chart iTunes beberapa negara. Diantaranya adalah di Kamboja, Hongkong, Malaysia, dan beberapa negara lainnya di dunia.

Rayakan 4 Tahun Debut, Album Baru Gfriend Puncaki Chart iTunes DuniaGfriend (Soompi)

Album dari grup yang beranggotakan Sowon, Eunha, Yerin, Yuju, SinB, dan Umji ini dirilis dalam rangka merayakan empat tahun debut mereka. Dikutip dari The Korea Times, Umji, salah satu member mengatakan, album Time for Us ini merupakan album pertama sejak dirilisnya full-length album pertama bertajuk LOL pada Juli 2016 lalu.

Dalam album tersebut terdapat 12 lagu lainnya dengan genre yang beragam, yakni You are Not Alone, L.U.V, Glow, Our Secret, Truly Love, Show Up, It’s You, A Starry Sky, dan Love Oh Love.

Gfriend sendiri debut pada tahun 2015 dengan mengeluarkanmini album bertajuk Season of Glass dengan lagu andalannya Me Gustas Tu. Disusul kemudian lagu hits mereka lainnya seperti Rough (2016) dan Love Whisper (2017).

Editor           : Deti Mega Purnamasari