Red Velvet Sapa ReVeluv

JawaPos.com – Mendung dan becek tak menghalangi ribuan ReVeluv -sebutan fans girlband Red Velvet- menyaksikan idola mereka secara langsung. Tadi malam (27/4) girlband Korea Selatan besutan SM Entertainment (SME) itu tampil dalam acara Konser Korean Wave 2019 di Lapangan Trans City, BSD City, Tangerang Selatan.

Konser yang berlangsung sejak pukul 19.30 WIB tersebut gratis. Karena itu, para penonton, terlebih penggemar K-Pop dan Red Velvet, berduyun-duyun memenuhi lapangan. Kapan lagi bisa menyaksikan artis Korea papan atas tanpa dikenai biaya.

Pukul 20.45 WIB, Red Velvet tampil. Irene, Seulgi, Joy, Wendy, dan Yeri membuka penampilan pertama mereka dengan lagu Power Up dan Red Flavor. Selain wajah yang cantik, kelimanya memukau ReVeluv dengan vokal dan tarian energik. Penampilan Girlband asal Korea, Rev Velvet, di Tangerang Selatan, Indonesia menghibur penggemarnya pada Sabtu (27/4) malam. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Ini bukan kali pertama Red Velvet tampil berlima di Indonesia. Sebelumnya, pada 2017, lima perempuan cantik itu tampil di sebuah mal di Jakarta Selatan. “Kami rindu kalian,” sapa Seulgi. Pertemuan tadi malam seolah menjadi reuni bagi Red Velvet dan ReVeluv.

Dengan lagu-lagu yang ceria dan upbeat, Red Velvet sukses mengajak penonton bergoyang. Selain dua lagu pertama, girlband yang debut pada 2014 itu membawakan lagu Bad Boy dan Really Bad Boy. Mereka pun senang dengan antusiasme ReVeluv Indonesia.

Di pengujung penampilan, Red Velvet mengungkapkan bahwa mereka masih punya banyak proyek dan rencana di kemudian hari. Di tengah kesibukan itu, Indonesia tetap menjadi salah satu tujuan mereka. “Kami akan datang lagi ke Indonesia,” janji Irene.