Rekomendasi Film Indonesia Siap Tayang Januari 2019

JawaPos.com – Industri film tanah air semakin menunjukkan kualitas yang lebih baik. Selain menawarkan genre yang berbeda, tak sedikit juga film remake yang dikemas dengan modern dan kualitas yang bagu.

Pada Januari ini, JawaPos.com merangkum beberapa film yang bisa jadi rujukan kamu yang mau nonton ke bioskop.

1. DreadOut

Film ini merupakan film horor yang akan tayang mulai tangal 3 Januari 2019. Film yang mengangkat kisah dari game DreadOut ini ditulis dan disutradarai oleh Kimo Stamboel. Menggandeng aktor muda dan berbakat di antaranya Caitlin Halderman dan Jefri Nichol. Film ini merupakan adaptasi game yang tidak 100 persen mirip dengan game-nya.

Rekomendasi Film Indonesia Siap Tayang Januari 2019Keluarga Cemara mulai tayang pada Kamis (3/1) ini. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

2. Keluarga Cemara

Film Keluarga Cemara ini juga akan tayang mulai 3 Januari 2019. Film ini juga remake sinetron terlaris Keluarga Cemara yang ditayangkan pada 1996 sampai eposide terakhirnya pada 2004.

Menampilkan sebuah keseharian kehidupan keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir) yang kemudian mengalami perubahan yang drastis dan kehidupannya yang tenteram itu terusik. Film ini diproduseri dan ditulis oleh Gina S Noer.

Rekomendasi Film Indonesia Siap Tayang Januari 2019Augie Fantinus dipercaya memerankan karakter Ateng dalam film Lagi-lagi Ateng. (Yuliani NN/JawaPos.com)

3. Lagi-Lagi Ateng

Film Lagi-Lagi Ateng ini juga remake dari film lawasnya. Rencananya film akan tayang mulai 10 Januari 2019.

Film ini bercerita komedi dengan cerita Ateng dan kembarannya, Agung, yang sudah terpisah sejak lama. Film ini dibintangi oleh Augi Fantinus, Soleh Solihun, dan Julie Estelle.

Rekomendasi Film Indonesia Siap Tayang Januari 2019Jessica Mila kembali bermain dalam film Mata Batin 2. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

4. Mata Batin 2

Film Mata Batin 2 ini bergenre horor dan akan ditayangkan per 17 Januari 2019. Mata Batin 2 merupakan kelanjutan dari film sebelumnya yang lebih mengerikan dan menegangkan. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila, Nabilah Ayu, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, Bianca Hello, dan Citra Prima.

Menceritakan sosok Alia yang akhirnya memulai kehidupan barunya dengan tinggal di salah satu panti asuhan. Di sana, dia bertemu dengan seseorang yang memiliki kemampuan yang sama dengan dirinya. Di panti asuhan itu terdengar suara-suara minta tolong dari dalam sebuah dinding.

Rekomendasi Film Indonesia Siap Tayang Januari 2019Cut Mini beradu akting dengan Lukman Sardi dalam film Orang Kaya Baru. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

5. Matt & Mou

Film Matt & Mou ini ditunggu-tunggu bagi penggemar Prilly dan kekasih, Maxime Bouttier. Rencananya film ini akan tayang mulai 24 Januari 2019. Film yang akan dibintangi oleh pasangan muda, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ini diangkat dari sebuah novel karya Wulanfadi.

Sebelumnya, kisahnya juga telah populer dan best seller di Wattpad sebelum akhirnya dicetak.

6. Orang Kaya Baru

Film Orang Kaya Baru ini akan tayang mulai 24 Januari 2019. Film bergenre drama yang dibintangi oleh Raline Shah, Cut Mini, Lukman Sardi, Derby Romero, dan Fatin Unru.

Menceritakan sebuah keluarga yang hidup sederhana apa adanya yang seketika berubah menjadi orang kaya karena sang ayah meninggal. Film Orang Kaya Baru diproduksi Ody C Harahap dan penulis naskah Joko Anwar.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (ce1/yln/JPC)