Rendy Pandugo, Jaz dan Ardhito Pramono Tutup Java Jazz Festival 2019

JawaPos.com – Kolaborasi tiga musisi pria, Jaz, Ardhito Pramono, dan Rendy Pandugo menjadi salah satu penampilan penutup di BNI Java Jazz Festival 2019 hari terakhir, Minggu (3/3) di Hall B1, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tampil dengan pakaian serba putih, ketiga musisi yang tergabung dalam Sony Music Project itu meriahkan detik-detik terakhir Java Jazz Festival 2019. Menariknya, ketiganya tampil membawakan lagu dari musisi luar negeri populer dan bukan lagu masing-masing.

Di awal penampilan, ketiganya memainkan hit Shape of My Heart yang dipopulerkan oleh Sting.

Thank you so much for coming,” ucap Rendy usai penampilan.

Sapaannya tersebut rupanya merupakan pembuka penampilan solonya. Lagu Baby Can I Hold You milik Boyzone itu pun dibawakan Rendy dengan versinya yang memainkan gitar akustik.

Rendy kemudian mengajak penonton bernyanyi bersama. Para penggemar Rendy pun berteriak histeris yang disusul kemunculan Jaz dari balik panggung.

“Tepuk tangan dulu buat Rendy,” ujar Jaz yang kemudian menyanyikan hit milik Ronan Keating When You Say Nothing at All.

Please welcome Arditho,” tutup Jaz usai riuh penonton membanjiri penampilannya.

Lagu Flying Without Wings milik Westlife pun diaransemen oleh Arditho. Tampak dia memainkan keyboardnya sambil menyelami tiap bait patah hati itu.

“Thanks everybody,” Tutur Arditho.

Setelah bernyanyi seorang diri, akhirnya tiga pria tersebut bergabung dan tampil bersama. Penampilan mereka malam hari ini tak ubahnya sebuah super trio musisi rupawan bersuara emas.

Picture Of You menjadi salah satu lagu yang mereka bawakan bertiga. Setelahnya, mereka bertiga memperkenalkan diri pada penonton.

Tampaknya Rendy Pandugo adalah penyanyi yang memiliki penggemar paling banyak di antara ketiganya. Sebab, saat namanya disebut sejumlah penonton sontak berteriak.

“Pernah nggak sih kalian merasakan kayak bentar lagi udah jadian tapi kita terburu-buru buat nembak,” ujar Arditho sambil memainkan intro lagu milik Blackstreet, In A Rush.

Saat lagu itu dibawakan, hampir seluruh penonton yang ada di ruangan ikut bernyanyi. Uptown Girl milik Billy Joel yang dipopulerkan Westlife pun menjadi lagu selanjutnya yang mereka bawakan.

Thank you for comin guys, its our last song,” Pamit Rendy.

Lagu Backstreet Boy pun menjadi pamungkas penampilan ketiganya. I Want it That Way pun menggema hingga kerumunan penonton mulai tinggalkan panggung satu per satu.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani