Resmi Bubar, Wanna One Kirim Pesan untuk Wannable

JawaPos.com – Wanna One sukses mengakhiri konser perpisahan hari terakhir mereka bertajuk Therefore pada Minggu (27/1). Dalam konser yang digelar selama empat hari berturut-turut itu, para member Wanna One tak dapat menahan haru dan tangis karena harus berpisah, tidak hanya sebagai grup, tetapi juga berpisah dengan Wannable, penggemar setianya.

Tak mengherankan jika pemandangan dari para member Wanna One yang selama ini tak pernah terlihat menangis, membuat para penggemar semakin enggan melepas ke-11 grup bentukan program survival Produce 101 itu. Tidak hanya di hari terakhir, tangisan para member Wanna One sudah dimulai sejak hari pertama konser.

Di hari terakhirnya sebagai Wanna One, para member pun mengirim pesan manis untuk para Wannable melalui akun Twitter-nya. Pesan itu juga disertai dengan foto-foto dari belakang panggung serta foto kebersamaan mereka dengan para Wannable yang menghadiri konser di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Resmi Bubar, Wanna One Kirim Pesan untuk WannableWanna One telah resmi bubar (Twitter/WannaOne_twt)

“Kami akan menyambut Wannable seperti ini adalah yang pertama kalinya lagi. Kedua, ketiga! Semua yang ingin kami lakukan, Wanna One! Sampai sekarang, ini adalah Wanna One. Kami benar-benar mencintai kalian!” tulis mereka lewat akun Twitter resminya seperti dilansir dari Soompi.

Dalam konser perpisahan itu, Wanna One juga menampilkan lagu hits dari Produce 101 Season 2 untuk grup tersebut dan mengisi panggung dengan berbagai penampilan solo dari para member.

Dengan berakhirnya konser tersebut, maka para member secara resmi telah mengakhiri aktivitasnya dengan grup bernama Wanna One dan kembali ke agensi masing-masing untuk melanjutkan karir mereka.

Editor           : Deti Mega Purnamasari