Resmi Debut, ITZY Senang Artis JYP Entertainment Mendukung Mereka

JawaPos.com – ITZY baru saja debut dengan merilis single pertamanya bertajuk IT’z Different dengan lagu utama Dalla Dalla, Selasa (12/2). Sebagai grup baru yang didebutkan JYP Entertainment, para artis JYP lainnya menunjukkan dukungannya kepada grup beranggotakan lima orang itu

Dalam showcase debut yang digelar di hari yang sama, mantan member Wonder Girls, Yubin dan Hyerim bertindak sebagai MC. Grup yang  beranggotakan Ryujin, Yeji, Lia, Yuna, dan Chaeryeong ini mengaku merasa bangga dalam showcase-nya pun bahkan mereka dibantu oleh dua orang seniornya di JYP Entertainment.

Yubin dan Hyerim sendiri saat ini memang masih berada di JYP Entertainment walaupun grup mereka, yang juga bentukan JYP, Wonder Girls telah bubar.

“Ini adalah debut resmi kami, hari ini adalah hari yang baru dimulai. Aku senang bisa bertemu semuanya seperti ini dengan para member. Aku bangga, bekerja keras, dan kami memuji satu sama lain,” ujar Lia.

“Aku bermimpi menjadi penyanyi ketika menonton Wonder Girls. Aku sangat senang dan tidak mempercayainya (bisa debut),” tambah Chaeryeong.

Sementara itu, Ryujin mengaku mendapat masukan dari para artis seniornya di JYP. Ia mengatakan, mereka datang ke ruang latihan ITZY dan mengatakan bahwa mereka harus bekerja keras.

“Mereka menyemangati kami dan mendorong kami,” katanya.

Sebelum ITZY menggelar konfetensi pers dengan media, para artis JYP seperti Suzy, Junho 2PM, Day6, Youngjae, Bambam, dan Mark GOT7, Park Jimin, TWICE, Yubin, serta Hyerim juga memberikan dukungan mereka lewat video yang ditayangkan.

Editor           : Deti Mega Purnamasari