Resmi Rilis, Trailer Dilan 1991 Langsung Bikin Baper

JawaPos.com – Official trailer sekuel Dilan 1990 akhirnya telah rilis hari ini, Kamis (17/1). Trailer Dilan 1991 itu dirilis melalui saluran YouTube milik MAX Pictures.

Sebelumnya, film Dilan 1990 berhasil raih lebih dari 6 juta penonton pada Februari 2018 lalu. Kisah asmara Dilan dan Milea pun berlanjut di Dilan 1991 yang mengambil sudut pandang Milea tentang sosok Dilan.

Trailer Dilan 1991 dibuka dengan adegan terakhir film Dilan 1990, di mana Dilan dan Milea yang sedang berboncengan di motor di tengah hujan. Kemudian, dibuka dengan kata-kata romantis khas Dilan yang pastinya membuat Dilanisme meleleh dan baper (terbawa perasaan).

Official Trailer Dilan 1991 | 28 Februari 2019 di Bioskop (YouTube/MAX Pictures)

“Cita-Citamu apa sih?,” tanya Dilan ke Milea.

“Pilot, kamu?,” jawab Milea

“Menikah sama kamu,” jawab Dilan sambil disambut tawa kecil Milea.

Riuh penonton pun pecah saat Dilan dan Milea berdiri di depan pagar rumah Milea dan akan berpamitan.

“Sun jangan?” tanya Dilan.

Milea pun tersipu. “Diwakilin atau langsung?,” jawab Milea.

Dilan dan Milea pun membentuk kepala bebek dengan kedua tangan yang disambutkan. Sayangnya, kebahagiaan Dilan dan Milea akan diwarnai dengan berbagai konflik di Dilan 1991. Dilan terancam dipecat dari sekolah akibat perkelahiannya dengan Anhar dan kerap berkelahi bersama geng motornya.

Milea pun berusaha melarang Dilan untuk terlibat dari geng motor. Bahkan, Milea yang sudah putus asa karena Dilan yang keras kepala, akhirnya meminta sang pujaan hati berhenti dari geng motor. Konflik hubungan Dilan dan Milea pun bertambah dengan kehadiran Yugo, anak dari sepupu jauh ayahnya Milea yang baru pulang dari Belgia.

Bagaimana kelanjutannya? Film Dilan 1991 ini dijadwalkan akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 28 Februari 2019 mendatang dan akan langsungkan premierenya di Bandung.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani