Ridho Rhoma Berharap Go International 2019

JawaPos.com – Memasuki 2019, Ridho Rhoma ternyata memiliki resolusi yang cukup tinggi. Dia berharap musik dangdut bisa lebih dikenal dunia atau go international. Apalagi, di tahun 2018 ini peminat dangdut sudah semakin banyak.

“Harapan saya di tahun 2019 dangdut bisa tampil lebih bervariasi lagi. Tampil lebih meriah lagi, lebih positif lagi. Go international mungkin karena kan sekarang era global banget. Saya yakin dangdut bisa mewakili Indonesia di panggung internasional,” ujar Ridho yang ditemui saat mengisi acara pembukaan tahun baru di Monas, Jakarta Pusat, Senin (31/12) malam.

Selain itu, pria kelahiran Jakarta 14 Januari 1989 ini juga ingin membawa karirnya ke mancanegara. Ridho ingin mengharumkan nama dangdut di kancah intenasional.

Sebagai langkah awal, Ridho sudah berniat membangun label baru yang bernama Ridho Roma Production. Dengan begitu dia bisa konsentasi dengan membuat musik dangdut yang lebih berkualitas dan citra yang positif.

“Album baru kita lagi produksi. Saya ada rencana juga untuk mencoba karier di luar Indonesia, tapi itu masih rencana aja. Smoga bisa terwujud di tahun depan. Karena saya sedang berdiri sendiri memproduksi sendiri, bikin lebel sendiri. Mudah-mudahan, lebelnya bisa jalan dan bisa ngeluarkan artis-artis berkualitas,” pungkas Ridho.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (agi/JPC)