Rilis Album Jepang, TWICE Pecahkan Rekor Oricon Lagi Lewat #TWICE2

JawaPos.com – TWICE baru saja merilis album kompilasi Jepang kedua bertajuk #TWICE2 pada Rabu (6/3). Tak lama setelah rilis, TWICE langsung memecahkan rekor girlgrup K-pop di hari pertama penjualannya di Oricon, platform penjualan musik terbesar di Jepang.

Melansir Soompi, Oricon mencatat bahwa #TWICE2 terjual 95,825 unit di hari pertama. Hal ini juga membuat album Momo dan kawan-kawan mencapai nomor 1 di chart album harian Oricon.

Rekor tertinggi TWICE sebagai girlgrup K-pop di Oricon telah dimulai pada 2018 lalu ketika mereka merilis BDZ akhir September. Album tersebut berhasil terjual sebanyak 89,721 di hari pertama penjualannya. Pencapaian saat ini tentu saja telah memecahkan rekor yang pernah dicetak sebelumnya.

Tahun ini, grup asuhan JYP Entertainment ini akan memulai tur dome-nya di Jepang. Dimulai dari Kyocera Dome Osaka pada 20-21 Maret, Tokyo Dome pada 29-30 Maret, dan Nagoya Dome pada 6 April mendatang.

Setidaknya, TWICE akan tampil dihadapan 210.000 penggemar karena seluruh tiket yang baru saja dijual langsung ludes dalam waktu satu menit. Saat ini, TWICE juga dikabarkan tengah menyiapkan comeback-nya di Korea pada April nanti.

Editor           : Deti Mega Purnamasari