Rilis Album Kedua Jadi Resolusi Noah pada 2019

JawaPos.com – Terus berkarya masih menjadi projek utama sekaligus resolusi band Noah pada 2019 mendatang. Bahkan, band yang digawangi oleh Ariel, Uki, David dan Lukman ini telah menyiapkan album kedua untuk NOAH.

Diketahui, Ariel cs baru memiliki album perdana sejak berganti nama menjadi NOAH pada 2015 lalu, yakni bertajuk Second Chance. Setelah 3 tahun disibukkan dengan proyek-proyek di luar album, Noah akan fokus pada pembuatan album pada 2019.

“Album keduanya NOAH. Kan baru keluar satu album ya, yang atas nama NOAH. Memang dari kemarin belum sempet keluarin album karena banyak project di luar album. Mudah-mudahan di 2019 keluar album dan lancar,” ujar gitaris NOAH, Uki, saat dijumpai di Pantai Carnival Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12) malam.

NOAH – Jalani Mimpi [Official Lyric Video] (YouTube/Musica Studio’s)

Bahkan, Uki mengungkapkan bahwa album kedua dari NOAH telah hampir rampung. Hanya saja, mereka tinggal menyocokan suara gitar yang apik untuk lagu-lagu yang telah dipersiapkan tersebut.

“Progresnya sendiri sih udah nyari gitarnya, tinggal lirik. Tapi, nambah satu (lagu) baru lagi,” tambah Uki.

Sementara itu, sang vokalis, Ariel mengungkapkan bahwa album yang seharusnya berisi delapan buah lagu, tampaknya bakal ditambahkan satu lagu. Hal ini juga yang membuat perilisan album kedua dari NOAH sempat tertunda.

“Tadinya 8 lagu, terus diakhir-akhir pas udah mau rilis, kita dapat lagu baru yang oke. Jadi, akhirnya nambah lagi,” tukas Ariel.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (yln/JPC)