Rilis Mini Album Kedua, Taemin SHINee Rindukan Mendiang Jonghyun

JawaPos.com – Taemin SHINee akan merilis mini album solo keduanya bertajuk WANT pada Senin (11/2) pukul 16.00 WIB. Taemin menyebutkan bahwa saat ini ia sangat merindukan mendiang Jonghyun SHINee yang telah meninggal dunia pada Desember 2017 lalu.

“Aku rasa, aku merindukannya (Jonghyun) sangat tiba-tiba. Benar-benar sangat tiba-tiba. Aku mengatakan bahwa aku akan baik-baik saja tapi tiba-tiba, aku mengingatnya lagi,” ujar Taemin saat wawancara untuk perilisan album terbarunya seperti dilansir dari Soompi, Senin (11/2).

Hal tersebut wajar, karena Taemin sudah bersama para member SHINee dalam waktu yang lama. Sebagai member termuda, Taemin menyebutkan bahwa dirinya bertemu dengan Jonghyun dan keempat member SHINee lainnya 14 tahun lalu.

Rilis Mini Album Kedua, Taemin SHINee Rindukan Mendiang Jonghyun(alm) Jonghyun SHINee (SM Entertainment)

“Aku bertemu mereka ketika aku masih kelas 6 SD dan mereka di SMP. Kemudian melihat kini beberapa di antara mereka sudah berusia 30 tahun membuatku berpikir bahwa waktu telah berlalu,” terangnya.

Kesibukan Taemin sebagai member termuda SHINee menyusul grup yang kini beranggotakan empat orang tersebut sedang terhenti karena member lainnya menjalankan wajib militer (wamil).

Selain itu, menyusul Onew yang telah menjalankan wajib militer, Key juga akan segera masuk militer pada 4 Maret mendatang. Tidak hanya itu, Minho juga berencana untuk melakukan hal yang sama tahun ini.

“SHINee merilis tiga album tahun lalu. Waktu itu kami berpikir, daripada bersembunyi lebih baik mari kita tunjukkan diri kita lebih banyak lagi. Kami berbicara di antara kami sendiri bahwa kami akan bertindak sama. Jadi, semoga orang lain juga akan memperlakukan kami dengan cara yang sama,” pungkasnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari