Rilis, Trailer Si Doel The Movie 2 Tunjukkan Kegelisahan Zaenab

JawaPos.com – Film Si Doel The Movie 2 akan tayang usai lebaran 2019. Mengobati rasa penasaran penggemar Si Doel, Falcon Pictures dan Kamo’s Film secara resmi merills trailer dan poster film sekuel Si Doel The Movie.

Film pertamanya diketahui sukses mendapatkan Iebih dari 1,7 juta penonton. Di sekuel ini tetap menghadirkan tokoh-tokoh lamanya, seperti Rano Kamo, Mandra, Suti Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Adam Jagwani, dan Ahong.

“Semoga dengan hadirnya trailer Si Doel The Movie 2 ini bisa sedikit mengobati rasa penasaran penggemar film Si Doel. Saya juga berharap film Si Doel The Movie 2 mendapat sambutan yang lebih meriah lagi dari yang pertama,” ujar produser, Frederica saat jumpa pers di rumah Rano Karno di Perum Bumi Karang Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Official Trailer SI DOEL THE MOVIE 2 | Lebaran 2019 di Bioskop (YouTube/Falcon)

Sementara itu, sutradara dan pemeran tokoh Doel dalam film Si Doel The Movie 2, Rano Karno merasa bahagia dengan dirilisnya poster dan trailer film Si Doel The Movie 2. Ia juga yakin poster Si Doel The Movie 2 akan laris diburu penggemar seperti yang pertama.

“Film ini alhamdulillah dapat sambutan positif. Saya sering ditanya oleh para fans di media sosial, kapan Si Doel 2 tayang? Begitu pun kapan trailer film ini tayang,” ujar Rano Karno.

“Poster pertama fans di seluruh Indonesia pada minta koleksi. Ini juga pasti orang akan minta karena desainnya unik,” sambung Rano.

Dalam trailer Si Doel The Movie 2 yang berdurasi 1 menit lebih itu diceritakan kepulangan Doel dari Belanda. Menit pertama pun telah menunjukkan betapa galaunya Zaenab akan perubahan sikap Doel sepulangnya dari Belanda.

Hadir pula pemain baru, penyanyi Wizzy yang beradu akting dengan Doel junior. Adegan terakhir trailer pun menunjukkan raut wajah Sarah yang gelisah. Film Si Doel The Movie 2 rencananya tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia usai Lebaran 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani