Rizal Armada: Tak Semudah Itu untuk Memulai Lagi Buat Ifan Seventeen

JawaPos.com – Rizal Armada dan band turut berduka atas musibah yang menimpa band Seventeen belum lama ini. Menyisakan Ifan (vokalis) seorang diri, Rizal Armada mengaku hal tersebut tak mudah untuk dilalui.

Sebagai sahabat, Rizal dan teman-teman Armada pun berlaku sebagai pendengar yang siap mendukung apa pun keputusan Ifan. Tetapi, saat ditanya comeback-nya Seventeen, Rizal mengaku hal itu akan sulit.

“Yang pasti kalau ditanya kira-kira kapan Ifan akan naik panggung lagi, nggak akan bisa secepat itu. Apa yang dialami sama Ifan itu bukan hal yang gampang. Jadi kita serahkan aja sama Ifan,” ungkap Rizal Armada saat ditemui sebelum acara Gempita 2019 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12) malam.

Rizal Armada: Tak Semudah Itu Untuk Memulai Lagi Buat Ifan SeventeenSeventeen hanya menyisakan Ifan sebagai vokalis. Tiga personel lainnya menjadi korban dari tsunami yang menerjang pesisir Selat Sunda. (Instagram/ifanseventeen)

Namun, apa pun keputusan Ifan, Armada mengaku akan selalu mendukung dan mendoakan. Rizal tahu betul kehilangan orang-orang yang dicintai menyedot energi yang besar.

“Ya, kalau dibilang mau mulai lagi nggak semudah itu ya. Kita nggak tahu keputusan Ifan seperti apa tapi apa pun keputusan Ifan kita sebagai sahabat akan selalu support dia, apa pun itu. Mau dia naik panggung lagi kita support, mau dia nggak naik panggung juga kita support,” lanjut Rizal.

Sebagai rekan, Armada saat ini mengaku untuk tidak terlalu ikut bertanya-tanya. Mereka menghormati Ifan dan manajemen Seventeen.

“Yang dialami sama Ifan itu bukan hal yang gampang. Jadi, kita serahkan aja sama Ifan. Tugas kita cuma doain dia dan doain temen-teman Seventeen yang udah berpulang, almarhumah Dylan doain juga, almarhum Argo Jimmy, istrinya, istri Ade, dan korban-korban lainnya. Tugas kita cuma mendoakan semoga kesedihannya tidak terlalu berlarut-larut,” pungkas Rizal.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : (ce1/yln/JPC)