Rizky Febian Buka Java Jazz Festival 2019 dengan Menari

JawaPos.com – Gelaran hari pertama Java Jazz Festival 2019 telah dimulai pada hari ini, Jumat (1/3), di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Menempati panggung Outdoor stage Java Jazz, Rizky Febian tampil dengan penuh keseruan.

Tak ada yang menyangka ini adalah kali pertama buat pria yang akrab disapa Iki ini tampil digelaran sebesar Java Jazz Festival. Putra sulung dari komedian Sule ini pun langsung mengajak penonton terhanyut dengan lagu Menari.

“Ini pertama saya tampil dipanggung sebesar ini, yang penting kita seru-seruan. Alhamdulillah, saya baru rilis album Jejak,” Kata Rizky di atas panggung.

Rizky Febian – Menari (Official Music Video) (YouTube/NET. Talent Management)

Keseruan dilanjutkan dengan lagu Hargai Cinta yang diciptakannya sendiri. Sontak, penonton langsung ikut bernyanyi kompak.

“Lagu ini menceritakan pasangan yang masih ragu satu sama lain. Kalian ada yang ragu dengan pasangan kalian?” tanya Rizky dilanjut dengan menyanyikan lagu berjudul Ragu.

Diketahui, Jakarta International Java Jazz Festival 2019 akan dimeriahkan oleh banyak musisi dari dalam dan luar negeri. Pada hari pertama ini, salah satu musisi yang ditunggu penampilannya adalah peraih Grammy Awads 2019, H.E.R.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus