Rossa Sumringah Tiket Konser Seharga Rp 25 Juta Ludes Terjual

JawaPos.com – Rossa ungkap kebahagiaannya usai mengetahui tiket konsernya semalam yang seharga Rp 25 juta ludes terjual. Tiket tersebut bahkan sudah ludes beberapa minggu usai penjualan tiket dibuka.

“Seneng banget karena konser kecil aja, bukan kaya yang gede gimana tapi dapat kabar kalau dalam dua minggu tiketnya langsung abis,” kata Rossa ditemui usai konser di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

“2.500 tiket sold out, termasuk yang Rp 25 juta,” imbuh Rossa.

Tiket Seharga 25 Juta Rupiah Ludes, Rossa Ungkap BahagiaRossa senang tiket konsernya ludes terjual. Termasuk yang dibanderol dengan harga Rp 25 juta. (Imam Husein/Jawa Pos)

Rossa pun menjelaskan rincian tiket termahal yang dibandrolnya seharga 25 Juta Rupiah tersebut bukan untuk satu orang. Melainkan, Rp 25 juta bisa untuk sharing beberapa orang dalam satu sofa.

“Rp 25 juta tapi bukan seorang. Tapi untuk beberapa orang, ada makanannya juga,” ujar Rossa.

Tiket 25 juta Rupiah itu habis terjual bahkan lebih dulu habis dibanding festival.

“25 juta rupiah dapet duduk sofa aja yang cuma ada 20. Jadi cepet-cepetan aja karena banyakan tiket festival kan,” terangnya.

Malam 14 Februari ketika konser Rossa digelar, penonton padati The Pallas SCBD. Bahkan, beberapa jam sebelum konser mulai antrian penonton sudah mengular. Para penonton yang sebagian besar adalah Pnecinta Rossa turut menyanyi sejumlah hit Rossa mulai dari Tega, Aku Bukan Untukmu, Tegar, Ku Menunggu dan banyak lagi.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani