Sama-sama di Amerika, BTS dan Blackpink Puncaki Trending Topik Twitter

JawaPos.com – BTS dan Blackpink saat ini sama-sama sedang berada di Amerika. BTS akan menghadiri Grammy Awards yang dilaksanakan Minggu (10/2) malam waktu setempat, sedangkan Blackpink akan memulai debutnya di Amerika.

Blackpink akan menghadiri sejumlah acara, salah satunya Good Morning America pada 12 Februari nanti. BTS sendiri datang ke Grammy Awards diundang sebagai salah satu pembaca nominasi, mereka berangkat dari Korea pada Sabtu (9/2) dan sudah tiba di Amerika.

Sama-sama berada di Negeri Paman Sam, penggemar masing-masing menunjukkan dukungannya kepada kedua grup tersebut dengan membuat trending topik di Twitter. Trending topik itu berhasil masuk ke trending topik dunia dan keduanya bersaing ketat.

Sama-sama di Amerika, BTS dan Blackpink Puncaki Trending Topik TwitterBlackpink saat hendak tampil di Showcase Grammy (Allkpop)

Blackpink dengan #HereComesBLACKPINK berhasil berada di urutan pertama, disusul BTS dengan #BTSinAmerica di posisi dua. Para penggemar pun mengungkapkan perasaannya masing-masing di Twitter dengan menyertakan tagar tersebut.

“Selamat datang BTS! Banyak orang Amerika penggemarmu daripada Presiden kriminal Amerika,” tulis akun @eugenegu.

“Sudah tak sabar menunggu BTS di Grammy!” tulis akun @moremyg.

“BTS sudah siap untuk Grammy, tapi apakah Grammy siap untuk BTS?” tulis akun @m4ggiiii.

Sementara itu, para penggemar Blackpink juga menyampaikan perasaannya kepada Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa.

“Mereka melakukan apa yang mereka harus lakukan!” tulis akun @intoblackpivk.

“Dimulai dari bawah dan sekaran kami di sini. Tidak ada kata-kata yang bisa mengekspresikan bagaimana bangganya aku,” tulis @Theatot_.

Blackpink yang sudah beberapa hari berada di Amerika juga baru saja tampil membawakan beberapa lagu andalannya setelah diundang oleh CEO Universal Music Group (UMG), Lucian Grange dalam showcase Grammy sebelum acara utama Grammy digelar hari ini.

Editor           : Deti Mega Purnamasari