Sambut 2019, SM Entertainment Debutkan Grup Tiongkok WayV

JawaPos.com – Membuka 2019, SM Entertainment telah menyiapkan grup baru untuk segera didebutkan. Grup tersebut akan berpromosi di Tiongkok dan debut dengan nama WayV.

Dilansir dari Soompi, pada Senin (31/12), grup baru yang sebelumnya disebut-sebut sebagai NCT China itu akan didebutkan pada Januari 2019. Grup beranggotakan tujuh orang itu, empat diantaranya merupakan member NCT dan tiga lainnya merupakan member baru dari SM Rookies pada Juli tahun ini.

Mereka adalah Kun, WinWin, Ten, dan Lucas yang berasal dari NCT, serta Xiao Jun, Yangyang, dan Hendery dari SM Rookies. Selain berpromosi di dalam dan luar Tiongkok, mereka juga kemungkinan akan bergabung dengan aktivitas NCT ke depannya di negara tersebut.

SM sendiri bertanggungjawab dalam memproduksi grup tersebut dan WayV akan debut melalu Label V, yang merupakan agensi gabungan yang dibentuk SM dengan agensi Tiongkok. Para member akan diperkenalkan melalui berbagai video di akun media sosial resmi mereka untuk menarik minat orang-orang menjelang debut mereka.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : (dmp/JPC)