Sampaikan Pesan Kepada Penggemar, Park Bo Gum Rilis Single Jepang

JawaPos.com – Park Bo Gum akan menunjukkan kemampuan vokalnya dengan merilis single di Jepang pada 20 Maret mendatang. Single tersebut berjudul Bloomin’ dan merupakan mimpi yang diinginkan Park Bo Gum selama ini.

Hal tersebut dikonfirmasi kebenarannya oleh agensi sang aktor, Blossom Entertainment.

“Benar bahwa Park Bo Gum akan debut dengan merilis single-nya di Jepang,” ujar perwakilan Blossom Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Jumat (1/2).

Sampaikan Pesan Kepada Penggemar, Park Bo Gum Rilis Single JepangPoster single Jepang Park Bo Gum (Blossom Entertainment)

Park Bo Gum dikabarkan sudah lama ingin menyanyikan lagu yang berisi pesan untuk para penggemarnya di seluruh dunia. Hal tersebut kini terealisasi lewat lagu Bloomin’ yang akan dirilis. Lagu tersebut berisi pesan yang ingin disampaikan Park Bo Gum kepada penggemar tentang keinginan tumbuh bersama seperti bunga walaupun jarak memisahkan.

“Aku senang bisa menyapa para penggemarku di Jepang dengan single album ini. Aku ingin mengirim pesan yang hangat dan cinta kepada kalian melalui laguku. Aku akan menunjukkan sisi baru dari diriku, jadi tolong dukung aku!” ujar Park Bo Gum.

Park Bo Gum sendiri akan kembali menggelar fan meeting di Indonesia pada 23 Maret mendatang bertajuk Park Bo Gum Asia Tour 2019 Good Day: May Your Everyday be a Good Day in Jakarta.

Editor           : Deti Mega Purnamasari